Senin, 25 Juni 2012

Kyck: Jejaring Sosial buat Penggemar Bola


Piala Eropa alias Euro 2012 sedang melanda dunia. Tidak terkecuali di dunia maya dan jejaring sosial seperti Twitter atau Facebook. Nah, ada kabar baik nih bagi penggembar bola di seluruh jagat raya: sekarang ada media jejaring sosial khusus buat Anda, yang bernama Kyck. Kyck adalah media jejaring sosial khusus bagi para pecinta sepakbola.

Jejaring sosial ini diluncurkan akhir musim panas lalu di A.S. (dan ketika saya tulis ini sebenarnya juga masih dalam tahap beta). Anda bisa mendaftar lewat Facebook atau Twitter. Bisa juga Anda meminta diundang (silakan tinggalkan pesan di blog ini yang pingin diundang). Setelah itu, sama seperti di Twitter, Anda bisa follow di-follow. Anda juga bisa mengirim dan berkomentar status, foto dan video layaknya di fasebook.Selain itu, di Kyck Anda bisa berbagi tentang pemain atau tim favorit.

Kyck bermarkas di Charlotte, A.S. dan didirikan oleh Mac Lackey, yang memiliki 14 karyawan, termasuk tiga orang yang magang. Mac Lackey juga mengelola situs nternetSoceer.com site.

Dalam waktu dekat juga tersedia aplikasi Kyck untuk Android. Menurut Direktur Pemasaran, Jason Yarborough, Kyck akan berfokus pada perangkat mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar